MENUJU PILKADA BENGKALIS RIAU 2020

Mustafa Kamal: Pasangan Kas-Bagus Tak Ada Evaluasi 

Di Baca : 7395 Kali
Mustafa Kamal (kiri) Ketua Tim Pilkada DPW PAN Riau saat menyerahkam SK DPP PAN kepada kader PAN Bagus Santoso berpasangan dengan Kasmarni pada Pilkada Bengkalis 2020.

Sebelumnya Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) Nomor : PAN/A/Kpts/KU-SJ/053/V/2020 tentang persetujuan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bengkalis, Riau.

SK yang ditandatangani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Soeparno tersebut tercantum nama Kasmarni sebagai calon bupati dan Bagus Santoso sebagai calon wakil bupati. SK tersebut telah ditandatangani dan diterbitkan sejak 27 Mei 2020 dan akhirnya diserahkan ke Kasmarni-Bagus Santoso pada Senin lalu (22/6/2020) di Jakarta. 

Dengan SK tersebut, maka pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso hampir dapat dipastikan berlayar di Pilkada Bengkalis 2020 yang perhelatannya hanya tinggal empat bulan lagi.

Pasangan Kasmarni-Bagus Santoso dapat SK dari PKB dan PBB

Sebelumnya pasangan Kasmarni-Bagus Santoso untuk maju sebagai kandidat calon kepala daerah di Kabupaten Bengkalis telah terpenuhi yakni telah mendapatkan SK dari PKB dan PBB.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar